Browsing All Posts filed under »Movie«

Friday Night with Hugo Cabret, George Melies and an Adventure to the History of Movie

Maret 19, 2012

1

Jumat sore lalu, aku rasa capeek banget pulang kerja. Sebenarnya masih ada tunggakan kerjaan di kantor, Tapi aku tinggal aja, aku butuh istirahat. Dan tanpa sengaja, aku tertidur ba’da Maghribnya, dengan pintu kamar masih terbuka. Tiba-tiba, aku mendengar suara jejak kaki mendekat, semakin mendekat,,,, dan aku mendengar nafas berat seorang pria. Mataku masih tertutup, seperti […]

Catch Me If You Can

Februari 1, 2012

3

Sudah lama film ini menghuni harddisk di laptop saya. Tapi baru minggu kemarin saya sempat menonton film ini. Telat banget sih. Hehe Ceritanya berkisah mengenai pengeran seorang penipu ulung oleh seorang polisi. Penipu ini, yang bernama Frank William Abagnale Jr, sangat lihai dalam melancarkan aksinya. Dimulai saat usia yang masih sangat muda (16 tahun), Frank […]

Kramer vs Kramer

Januari 29, 2012

0

Kramer VS Kramer Adakah sebuah film yang membuatmu menangis saat menontonya? Punyakah kamu sebuah film yang sudah kamu tonton berkali-kali, tetapi setiap menontonnya lagi selalu masih membuatmu menangis? I Have one. The titled is “Kramer vs Kramer.” I watched it twice on TV. And today I just have dowloaded it from Internet, and watched again […]

The King’s Speech

Maret 1, 2011

0

Film yang bagus adalah film yang bagus. Ceritanya mungkin sederhana, tapi mengandung makna yang dalam, tanpa harus terang-terangan menjelaskan artinya. Seperti juga hidup, yang logis, gak perlu dramatisasi yang berlebihan. Dialognya logis dan mengalir lancar. Karakternya kuat dan mampu menghidupkan cerita. Kostumnya pas, sesuai dengan kondisi yang ada. Sinematographinya indah, dan ini lebih penting daripada […]

127 Hours

Februari 9, 2011

3

Alkisah pada zaman dahulu kala, terdapat 3 orang yang terperangkap di dalam gua. Ketiga oarng tersebut masuk ke sebuah, dan tiba-tiba gua tersebut tertutup batu yang sangat besar.  Apalah daya, segala kemungkinan seakan tak mungkin dilakukan. Dengan segala kepasrahan, masing-masing oarng tersebut lalu bertawassul dengan amal salihnya yang dirasakan paling ikhlas yang pernah dilakukan. Orang […]

(500) days of Summer

Januari 3, 2010

1

This is a story of boy meets girl. The boy, Tom Hansen of Margate, New Jersey, grew up believing that he’d never truly be happy until the day he met the one. This belief stemmed from early exposure to sad British pop music and a total mis-reading of the movie ‘The Graduate’. The girl, Summer […]