one day one lesson

Posted on 4 Januari 2012

0


Awalnya saya pengen nulis sesuatu di sini.

***

Kemudian saya berpikir, apa ya kira-kira yang bisa saya tulis?

***

Lalu saya bingung.

***

Sebelumnya punya keinginan untuk bikin tulisan setiap hari: #1Day1Post

Namun apa artinya jika postingan yang saya tulis isinya keluhan semua? Gak meksens kan?

***

Oke, dan saya memikirkan kira-kira pelajaran apa yang saya dapat hari ini?

And i think about it, while eat a bowl of green bean porridge.

then thinking deeper

Then i try to thinking more deeply, until i become a statue.🙂

But nothing i can tkae from what that activity.

***

Beginilah jadi orang yang gak punya plan.

But, ada satu dua hal yang bikin saya mikir hari ini.

Masak ya, tadi a friend of mine ask me: “apa sih resepnya biar bisa jadi orang yang sabar kayak kamu, don?”

Pastinya ya kaget denger pertanyaan kek gitu.

-Tapi dah ngantuk, jadi tidur dulu aja deh. :p

Posted in: Uncategorized