Sesuatu yang ,,,,, lucu???

Posted on 1 Agustus 2011

0


Alkisah, pada hari Rabu yang lalu, saat itu kami satu kosan sedang nonton Pertandingan Sepakbola antara Indonesia – Turmeknistan, eh, Trukmensinstan, oke, Turkmenistan.🙂
Pertandingan berjalan seru, pada menit-menit akhir permainan Indonesia bikin geregetan. Hampir aja Turkmenistan bisa mengejar ketinggalan. Tapi akhirnya Indonesia won the game.🙂
Pada saat menit-menit akhir itulah, Pemain turkmenistan sering banget dapat kesempatan bikin gol. setelah sebelumnya bikin 2 gol dalam rentang waktu yang singkat.
Pada menit-menit akhir itulah, karena pada tegang, takut Indonesia ketinggalan, terceletuk dari mulut salah seorang teman kepada teman lain, sebut saja namanya Shandy: “Shan, kamu ngrokok dong, biar Indonesia bisa bikin gol lagi. liat nih, hampir disusul kitanya. Tadi pas kamu ngrokok kan panen gol kita,,,!”
Kompak semua yang nonton ketawa semua. Hahaha,,, termasuk saya.

Shandy adalah (menurut saya) seseorang yang mudah percaya sama sesuatu, dia juga lucu sehingga sering jadi pusat bahan obrolan di kosan.

Setelah itu bermunculanlah celetukan-celetukan yang lain:
“iya shan, kamu ngerokok dong!”
“Indonesia itu pusatnya ada di kamu shan.”
“Wuahahaha,,,!!!”
“ngeri yo Shandy!”
Dan akhirnya Shandy beneran ngerokok lagi, dengan agak terpaksa gitu, karena dia emang lagi program ngurangi ketergantungan sama rokok. dan,,,,,
“Gooolllll!!!!!!”
“tuh kan Shan, kamu harus ngrokok biar Indonesia bisa bikin gol lagi!”
“Wuahahaha,,,,!!!!”
“Tuh lapangan langsung penuh asap kan?”
“Shandy ngeri Shandy!”
“Wuahahaha,,,,,!!!”
“Ngeri ya, Shandy pusat Indonesia. yang penting Indonesia menang. Hahaha,,, nanti malem Shandy kalo tidur bunyinya Kiikkk,,,, kiiikkk,,,, kiikkk,,,, Wuahahaha,,,!!!”
Aduh, perutku saat itu bener-bener sakit karena ketawa.
Dan saat rokoknya shnady sudah habis, Turkmenistan berhasil bikin gol lagi.
“Tuh kan, rokokmu jangan sampe habis Shan. Kamu harus ngrokok sampe pertandingan selesai.
“Wuahahaha!!!!”
“Woi, bisa rusak paru-paru gue woiii!!!” protes SHandy.
“ya gak papa to Shan, demi Indonesia menang, Shan. Ayo kamu ngrokok lagi!”
“Wuahahaha!!!”
“ngeri yo SHandy”

***
Begitulah cerita sore itu. Agak berlebihan gak sih, sesuatu yang menyangkut kepercayaan seperti itu diikuti? Pernah gak kamu mengalami hal yang speerti ini?

Apakah kamu percaya bahwa jika kamu ,,,, maka kamu akan,,,,
jika kamu melakukan ,,, maka kamu akan,,,,,

Posted in: Uncategorized