dislokasi

Posted on 4 Februari 2010

0


Media_httpndorondonif_kayis

gambar di atas adalah hasil foto rontgen saya, bulan lalu, tanggal 09-01-2010.

kenapa bisa begitu? yah sepele saja sih. saya main futsal, jadi kiper. suatu saat, ada tendangan pinalti. saya kira arahnya ke kanan saya, ternyata bola itu mengarah ke kiri. jadilah saya kelimpungan mengejar ke arah kiri. sayang, cuma kena jari telunuk kiri saya. bolanya lolos, masuk ke gawang. dan ruas jari saya juga lolos, keluar dari relnya.😀

hidup itu resiko, sekecil apapun hal yang kita lakukan. kita harus selalu siap menghadapinya. beberapa minggu sebelumnya, rekan kerja saya ada yang robek retinanya, berdarah. kenapa? karena terkena badminton pada saat sedang bermain badminton. beberapa minggu sesudah my accident, teman kosan saya juda dislokasi ada bahunya. kenapa? hanya gara-gara jatuh kepeleset pada saat jalan-jalan sore. yah, itulah hidup.

***

yang menarik perhatian saya adalah beberapa komentar yang muncul atas hasil jari saya dibungkus.

ada yang berlebihan, kenapa bisa begini, sudah diapain, gimana rasanya, sampe-sampe menyarankan agar jangan main futsal lagi.

ada yang mengira cuma nyeri biasa, tidak menyetujui keputusan saya yang mencari kesembuhan di RS, lebih baik ke sangkal putung. tapi begitu saya perlihatkan foto rontgennya, jadi agak setuju juga untuk membawa ke RS.

ada yang malah menyalahkan, mengira aku belum pakai sarung tangan (padahal sudah). mainnya biasa aja, jangan gaya-gaya. (gak tau deh maksudnya gimana, wong cuma ngiper ini, perasaan juga main biasa aja deh)

dan beberapa komentar lain.

***

yah begitulah. dan sekarang, jariku jadi aneh gini. hehehehe

Posted in: Uncategorized